Priyanka Chopra dan Hrithik Roshan Kembali Bersama di Krrish 4

Senin, 11 Juni 2018 - 21:06 WIB
Priyanka Chopra dan Hrithik Roshan Kembali Bersama di Krrish 4
Priyanka Chopra dan Hrithik Roshan Kembali Bersama di Krrish 4
A A A
NEW DELHI - Priyanka Chopra dipastikan akan kembali muncul di film Bollywood, setelah penampilan terakhirnya di Jai Gangaajal pada 2016 lalu. Sebelumnya, dia juga sudah tampil untuk film India berjudul Bharat, film pertama Priyanka pada masa comeback di negara asal.

Kabar terbaru, mantan Miss World itu akan kembali beradu peran dengan Hrithik Roshan. Mereka akan bermain untuk film Krrish.

Diberitakan Zeenews, artis cantik yang berkarier di industry film Hollywood ini masuk ke dalam daftar pemain film Krrish yang akan datang. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Rakesh Roshan, sutradara yang sudah menmbesut Krrish sebelumnya.

Dia menegaskan bahwa Priyanka akan menjadi bagian dari Krrish 4. Alasannya film itu akan terasa aneh jika tidak melibatkan sang bintang.

Sementara, Krrish merupakan film tentang pahlawan super fiksi ilmiah. Kisah perjalanan film ini dimulai dengan Koi... Mil Gaya pada 2003, kemudian disusul dengan Krrish sebagai sekuelnya pada 2006, dan 7 tahun kemudian, muncul Krrish 3.

Dalam kisah, hanya pada Koi... Mil Gaya saja Priyanka tidak ikut bermain. Pada film pertamanya, Preity Zinta dipercaya sebagai lawan main dari Hrithik Roshan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5176 seconds (0.1#10.140)